always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Instal Game untuk anak-anak offline seru

 5 Game Untuk Anak-Anak Offline Yang Seru 2023

Bermain game adalah kegiatan seru untuk mengisi waktu luang yang disukai semua golongan usia. Bukan hanya remaja dan dewasa, anak-anak juga sangat menyukai bermain game. Apalagi sekarang sudah banyak pilihan game untuk anak-anak offline yang seru. Anda bisa mengunduhnya untuk ponsel si buah hati secara gratis di Play Store. 

Karena didesain untuk anak-anak, Anda tidak perlu khawatir bahwasannya game ini sulit dimainkan. Mulai dari memasak, berdandan sampai membangun sebuah blog bangunan, tugas yang diberikan cukup sederhana. 

Kendati demikian, sudah cukup menghibur bagi anak-anak dengan karakter yang lucu dan level beragam. Yuk, ketahui apa saja game untuk anak-anak offline yang seru dibawah ini. 

Pilihan Game Untuk Anak-Anak Offline yang Seru


1. Instal Aplikasi Game Dunia Bayi Panda

Game pertama yang bisa dimainkan oleh anak-anak agar tidak bosan adalah Dunia Bayi Panda. Didalamnya terdapat lebih dari 100 mode permainan yang seru dan menarik. 

Dunia Bayi Panda tersedia gratis di Play Store dan pastinya bisa dimainkan secara offline. Anda tidak butuh paket internet untuk memainkannya. 

Dunia yang bisa dimainkan meliputi istana, salon, toko kue, supermarket dan masih banyak lagi. Langsung coba sekarang juga daripada penasaran. Ukurannya cuma 59 MB. 

2. Instal Aplikasi Game Eskrim Panda Kecil

Anak-anak pasti menyukai es krim dengan warnanya yang beraneka macam. Nah, kali ini mereka bisa bermain game yang mengajarkan bagaimana membuat es krim. 

Permainan dimulai dengan membuat es krim, kemudian ditambah topping dan menjualnya. Uang hasil penjualan bisa dipakai untuk membeli peralatan di game. 

Seperti kemasan cantik, stik es loli dan beragam cetakan es krim lucu. Sangat seru buat mengisi waktu luang. 

3. Instal Aplikasi Game vs Zombie

Plants vs Zombie adalah salah satu game legendaris yang sangat populer sejak zaman dahulu. Pertama kali hadir di PC, sekarang Anda bisa memainkannya di ponsel. 

Tema yang diangkat di permainan ini sangat sederhana, yaitu mempertahankan wilayah dari serangan zombie. Terdapat 49 jenis tanaman yang bisa dipakai untuk menahan serangan zombie. 

Sementara itu, zombie yang menyerang tanaman terdiri dari 26 jenis. Meskipun terdengar sederhana, namun Plants vs Zombie sama sekali tidak membosankan. 

50 level permainan siap untuk anak-anak selesaikan dengan tingkat kesulitan berbeda. Dijamin seru dan menyenangkan bermain Plants vs Zombie. 

4. Instal Aplikasi Game My Talking Tom Friends

Dengan total unduhan mencapai 100 juta pengguna, My Talking Tom Friends bisa menjadi alternatif berikutnya buat dicoba. Di game ini anak-anak akan bermain dengan enam kucing yang selalu ceria.

Keenam kucing tersebut adalah Angela, Tom, Hank, Ginger, Becca dan Ben. Mereka bisa diajak ngobrol dan bercanda. 

Setiap harinya, selalu ada kejutan baru buat diikuti.  Mulai dari lemari penuh, reaksi makanan aneh, mengumpulkan stiker, sampai dengan mini game yang seru. 

5. Instal Aplikasi Game DOP 4: Draw One Part

Tidak kalah seru dari game-game sebelumnya, DOP 4: Draw One Part menghadirkan konsep permainan yang sangat unik. Yaitu menghadirkan teka-teki berupa gambar yang masih belum lengkap satu bagiannya. 

Tugas para pemain adalah menggambarkan bagian tersebut dengan benar. Jika berhasil melengkapi bagian yang hilang, barulah Anda dibawa ke level berikutnya.

Tersedia sampai 200 lebih level permainan yang siap dipecahkan. Meskipun kelihatannya sederhana, namun memecahkan teka-teki berupa gambar yang hilang tentu sangat menantang. 

Anak-anak bisa sembari melatih kreatifitas yang dimilikinya. Karena mereka selalu dituntut untuk berimajinasi. 

Demikianlah pembahasan mengenai lima game untuk anak-anak offline yang seru dimainkan. Untuk memainkannya Anda tidak perlu kuota internet, kemudian ada banyak misi permainan untuk diselesaikan.