always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Donghua Terbaik Garapan Studio Shanghai Motion Magic

 

Shanghai Motion Magic adalah salah satu penyedia dan produsen konten digital terkemuka di China. Selain donghua, perusahaan dan studio juga terlibat dalam produksi di industri lain seperti industri budaya dan hiburan, multimedia, dan banyak lagi.

Mari kita bicara tentang CG Animation dan melihat anime Cina terbaik dari Motion Magic. Seiring berjalannya waktu, Battle Through The Heavens tidak lagi menjadi satu-satunya wajah studio dan perlahan-lahan tumbuh karena mengambil proyek baru setiap tahun.

Karya Terbaik Shanghai Motion Magic Anime Meskipun demikian, kami masih memiliki beberapa judul di bawah ikat pinggang Motion Magic sekarang, dan mari kita periksa donghua mana yang harus kami tambahkan di sebelah daftar pantauan Anda.

Nah, berikut ini adalah peringkat musim favorit saya dari Battle Through The Heavens berdasarkan kualitas produksi yang dibuat oleh Motion Magic:

1. Battle Through The Heavens

 

Doupo Cangqiong | Shanghai Motion Magic mengambil alih adaptasi donghua Battle Through The Heavens sejak episode spesial musim pertamanya dimulai. Serial ini telah menjadi karya khas studio hingga musim terbarunya.

Karena Battle Through The Heavens memiliki beberapa musim dan episode khusus, mana di antaranya yang merupakan mahakarya Motion Magic? Sejujurnya, itu mudah dijawab karena Motion Magic baru saja melewatkan musim pertama dari seri yang awalnya ditangani oleh Shanghai Foch Film. Namun, pada tahun 2021; Tencent Penguin Pictures mengungkapkan bahwa musim pertama dari seri ini mendapatkan reboot yang disebut Battle Through The Heavens: The Origin, dan akhirnya, Motion Magic masuk ke dalamnya.

Dari semua karya Motion Magic di Battle Through The Heavens, favorit saya pasti yang terbaru – Dou Po Cangqiong: San Nian Zhi Yue (Battle Through The Heavens: Perjanjian Tiga Tahun) yang menyoroti klimaks pertama dari cerita dalam adaptasi donghua, pertempuran Xiao Yan dan Nalan Yanran yang sangat dinanti, dan goncangan keseimbangan kekuatan Kekaisaran Jia Ma saat Leluhur Dou akhirnya muncul di donghua yaitu Yun Shan dan Ratu Medusa.


2. Martial universe

Wu Dong Qian Kun | Berikut adalah favorit awal saya dari Motion Magic. Musim pertama Martial Universe benar-benar menarik perhatian saya. Sebagai donghua yang telah diadaptasi dari novel lain oleh Heavenly Silkworm Potato (penulis Battle Through The Heavens), saya optimis tentang Martial Universe dan semua kejenakaan yang dibawanya ke meja.

Pada awalnya, Martial Universe benar-benar unggul dalam adegan pertarungan dan saat itulah saya berpikir bahwa Motion Magic memiliki potensi. Donghua pertama kali dirilis pada tahun 2019 dan saat itu hanya ada beberapa seri dengan kualitas animasi dan produksi seperti itu. Dengan demikian, itu benar-benar menonjol. Motion Magic juga kembali menganimasikan Martial Universe Season 2 yang tayang perdana pada tahun 2020 dengan kualitas yang sama dengan season pertama, meski ceritanya cukup terburu-buru. Namun, demi Battle Through The Heavens, produksi Martial Universe telah dipindahkan ke studio lain, namun, tidak diragukan lagi bahwa season 1 dan 2 adalah salah satu karya terbaik Shanghai Motion Magic.

3. The Great Ruler (Da Zhuzai (2022)

Terakhir, trilogi novel Heavenly Silkworm Potato akan dianimasikan oleh Motion Magic, novel terakhir dari 3 novel, dan dijadwalkan rilis pada 2022 dari iQIYI. Ini adalah adaptasi donghua ke-2 dari novel tersebut. Adaptasi pertama adalah pada tahun 2019 dan dalam 2D. Sekarang, itu akan dirilis dalam 3D dan dengan set baru tim di belakangnya. Kami benar-benar bersemangat untuk ini karena The Great Ruler berbagi alam semesta yang sama dengan Battle Through The Heavens dan Martial Universe.


4. Dragon Prince Yuan (Yuan Zun)

Diadaptasi dari novel lain dari Heavenly Silkworm Potato, Dragon Prince Yuan adalah salah satu jajaran donghua Tencent yang akan datang. Itu juga menjanjikan untuk berbagi kejenakaan yang sama dengan karya-karya Motion Magic lainnya dan kita semua dapat mengharapkan pertarungan seru dari donghua yang akan datang ini.

5Legend Of Soldier (Xiao Bing Chuanqi)

 Diadaptasi dari novel karya penulis Xuan Yu, ini adalah donghua sci-fi pertama oleh Motion Magic dan bekerja sama dengan Tencent Penguin Pictures