always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Instal Game simulasi android offline

 5 Game Simulasi Android Offline Terbaik Yang Seru dan Menghibur 2023

Game simulasi android offline adalah salah satu pilihan tepat untuk menemani waktu santai. Anda bisa memainkannya tanpa harus terhubung ke internet. Konsep permainan yang diambil biasanya sederhana berdasarkan dunia nyata. Seperti mengelola restoran sampai kehidupan sehari-hari. 

Kebanyakan dari game simulasi tidak memiliki tujuan khusus. Pemain hanya perlu mengeksplorasi lingkungan yang ada didalam game tanpa tuntutan apapun. Meski sebagian lagi memiliki tujuan tertentu. 

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila genre ini selalu diminati banyak pengguna. Yuk, simak deretan game simulasi android offline selengkapnya pada artikel berikut. 

Pilihan Game Simulasi Android Offline yang Seru


1. Instal Aplikasi Survive - Survival Game

Game pertama ini akan membawa Anda ke dalam dunia yang menyeramkan. Setelah invasi zombie yang meluluhlantahkan wilayah sekitar, hanya Anda sendiri yang masih bertahan hidup. 

Tugas utama Anda adalah bertahan hidup dengan cara memerangi setiap serangan makhluk jahat yang siap memangsa kapanpun. Seperti preman, mutan dan zombie yang menciptakan teror ketakutan.


Selain berperang, Anda juga perlu membangun markas yang kokoh untuk bertahan hidup. Cari makanan dan jangan sampai sakit agar bisa bertahan sampai akhir. 

Dengan ukuran 135MB, pemain bakal dimanjakan oleh grafik 3D yang realistis. Menambah keseruan ketika bermain Let's Survive. 

2. Instal Aplikasi House Flipper: Home Design 

Developer PlayWay SA ingin mengajak Anda menghabiskan waktu luang dengan mendesain rumah. Baik itu menggarap pesanan rumah dari nol sampai selesai, merenovasi rumah sampai mengatur bagaimana dekorasi yang pas. 

House Flipper: Home Design menghadirkan grafik yang sangat realistis dan memanjakan mata. Membuat pemain betah berlama-lama memainkannya. 

Tersedia banyak misi mendesain rumah yang menarik dan menantang. Lebih dari 500 dekorasi rumah yang dilengkapi furniture khusus. 

Salah satu mode yang paling menarik adalah membeli rumah berantakan, merenovasi dan menjualnya untuk menghasilkan keuntungan. 

Anda benar-benar akan dilatih menjadi desainer rumah profesional, sehingga tuangkan ide-ide kreatif sebebas mungkin. 

3. Instal Aplikasi Kota Pulau 3 - Building SIM 

Jika bicara tentang game simulasi android offline, Kota Pulau 3 tidak boleh Anda lewatkan. Lebih dari 15 juta pengguna sudah menginstallnya di smartphone mereka. Membuktikan bahwa game ini benar-benar menarik. 

Setiap pemain bakal diberi sebuah pulau untuk kemudian ditata dan dibangun sedemikian rupa. Bangunlah kota metropolitan, desa dan kompleks sebagai tempat tinggal warga.

Tersedia lebih dari 150 item yang bisa dipilih untuk membangun dan mendesain kota impian. Jangan lupa bangun taman, sungai, jalur pejalan kaki dan fasilitas publik lainnya sebagai pelengkap. 

Kota Pulau 3 - Building SIM bisa dimainkan secara offline dengan tampilan grafis yang realistis.

4. Instal Aplikasi Fishing Simulator

Apakah Anda hobi memancing tapi sedang mager pergi ke sungai atau tempat pemancingan? Kalau begitu, bisa langsung menginstall game Ultimate Fishing Simulator. Anda bisa mengunduhnya dengan ukuran 108MB. 

Sudah disiapkan 12 lokasi pemancingan dari berbagi kota di dunia, dengan spesies ikan khas masing-masing. Koleksi peralatan memancing yang bagus untuk menangkap lebih banyak jenis ikan. 

Tersedia pula mode turnamen memancing yang bisa diikuti oleh setiap pemain. 

5. Instal Aplikasi My Oasis: Relaxing, Satisfying

My Oasis adalah game simulasi yang diperuntukkan bagi setiap orang yang penat dengan rutinitas sehari-hari. Disini Anda bisa melepaskan stress dengan suasana yang bikin mood kembali baik.

Didalamnya sudah disediakan berbagai metode permainan untuk relaksasi, dilengkapi musik yang menenangkan. Kali ini Anda benar-benar bisa bermain game dengan santai.

Demikianlah pembahasan mengenai lima game simulasi android offline yang bisa dipailih untuk menemani waktu senggang. Permainan yang santai seperti ini bisa membantu Anda melepas stress dan lebih tenang.